Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Download Game PSX Eternal Wings ISO (Tamiya)

 Download Game PSX Eternal Wings ISO (Tamiya)

 

Assalamu'alaikum wr.wb

Hai...sobat blogger semua,kemaren ane udah share video anime Lets and Go atau Tamiya...Nah kali ini ane share nih game psx Eternal Wings (Tamiya)...Meskipun game jadul tapi game ini masih asyik untuk dimainkan...sekalian bernostalgia.....Sebelum download gamenya download dulu emulatornya biar bisa dimainkan di komputer sobat....

Download Emulator PSX 'DI SINI' (3.6MB)

Atau DI SINI (13 mb)

password : cirebon-cyber4rt

maaf saya pakai link orang lain soalnya ane mau upload sendiri terkendala koneksi.

Sistem Requirement for Run Game PSX :

  • Processor : Pentium 200 MHz, recommended 1 GHz.
  • RAM : 256 MB RAM, recommended 512 MB RAM.
  • Graphics card : 3D graphics card needed with support for OpenGL or DirectX.
  • Operating system : Windows: 9x (95, or 98/98SE), NT (XP, 2000, Vista, etc) -- GNU/Linux (any distro will do)
  • CD-ROM : 16x or faster


Nah,,,untuk gamenya silakan download pada link di bawah ini Gan , size nya emang gede 300mb tapi sobat gak bakalan nyasel deh download game ini....

Download Game PSX Eternal Wings (Tamiya)

 Dan jika format gamenya .pbp convert dulu ke .iso download softwarenya : klik disini

Dan ini screenshoot gamenya Sob....

 

 

Sorry cuman bisa ngasih sedikit screenshootnya.Dan demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat.
Sebelum atau sesudah download jangan lupa tinggalkan comment nya ya Gan...

Wassalamu'alaikum wr.wb








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

121 komentar:

  1. gan kok gg bsa di jalankan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh uda bisa, makasih gan

      Hapus
    2. aplikasi pengubah iso nggak jadi

      Hapus
  2. password nya apa gan ?

    BalasHapus
  3. gan password ePSXe v1.7.0 nya apaan ? ahh ngaco nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. passwordnya : cirebon-cyber4rt.
      maaf ane lagi sibuk semesteran....

      Hapus
    2. bnr nih paswornya gan ?

      Hapus
  4. apa maksud nya ini goblogg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan passwordnya sudah ada di postingan soalnya sekarang ane lagi sibuk semesteran...maaf ya gan....

      Hapus
  5. Balasan
    1. kalau udh d'download semua agan convert dulu game eboot.pbp dg software yg udh ane sediain nah stlh itu baru agan buka emulatornya truz klik menu file - run iso(epsx170)/file - insert cd image(psxfin v1.13)

      Hapus
  6. bang gue udah kebuka psxv1.13 tapi pas dibuka gambarnya cuman "memory card", "cd player" terus gimana gan biar bisa main?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan br bsa bls skrg...agan klik menu file truz pilih insert cd image nah agan taruh dimana gamenya klik 2x pada file iso game yg udh agan convert.

      Hapus
    2. klik menu file gimana bang? insert dimana? sorry bang kurang paham tolong jelaskan dengan detail......

      Hapus
    3. ini gan caranya :
      1) Extrack dulu PSX nya dan yang terpenting agan sudah download gamenya + udah di convert pakai software yang udh ane sediain
      2) buka emulatornya
      3) Klick FILE
      4) Klick Insert CD Image
      5) Pilih game CD Image nya yang kamu punya (bisa juga pake kaset sendiri tapi kamu klick yang Insert CD Drive kalau mau pake kaset)
      6) Selesai deh.. selamat mencoba ^_^

      Hapus
    4. mas gamenya itu dibuka dengan internet explor atau dengan aapa?

      Hapus
    5. Agan udh download gamenya blm? kalau sdh gamenya kan masih berformat rar jadi agan ekstrax dulu pakai winrar.kalau sudah agan buka popstrip03 yang ane sediain untuk menconvert file eboot.pbp yang ada pada file ekstrakan tadi dan pilih dimana agan ingin menyimpan file .iso nya setelah itu agan tinggal mainkan pakai emulator

      Hapus
  7. Terima kasih banyak gan... :) :D yo wes mau nostalgia dulu ya ???!!! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Gan selamat bernostalgia dan thanks juga sudah berkunjung ke blog yang semrawut ini...:):D

      Hapus
  8. kak kok gak isa jalan yah? file nya udah aku extract loh
    coba bantu dong ? udah masuk tapi gak maen2 gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. filenya msh berformat eboot.pbp,jadi kakak convert dulu ke .iso.
      Softwarenya ada kok diatas

      Hapus
    2. oh iya lupa belum di convert hehe...,udah bisa kak makasih ya hehe..mari bernostalgia haha,kak kalo pake stik ps caranya gimana ?

      Hapus
  9. Sama2...klau kakak pkai yg psxfin v1.13 tinggal klik menu file-configuration-controller.
    Klau pkai epsx170 klik menu config-gamepad

    BalasHapus
  10. Gan, extrak file pbp lewat android aplikasinya apa gan. ane nyari* kaga dapet* gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Gan ane blum prnah convert file pbp lewat android jadi ane gak tau aplikasinya...tapi kalau ekstrak file RAR,ZIP,TAR dan sejenisnya coba pakai apikasi AndroZip...sekali lagi maaf saya juga masih belajar.

      Hapus
  11. gan di extrak kok gk ada file isonya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gx ada gan.filenya eboot.pbp jd agan convert dulu ke .iso dg software yg sdh ane sediain...

      Hapus
  12. gan kasih petunjuk cara jalanin aja berupa file: .txt ato .doc ato apalah di download gamenya. biar gag pati ribet gt....

    trims gan

    BalasHapus
  13. ga bisa di extract gan, error mulu
    parah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa gimana Gan??? coba pake winrar

      Hapus
  14. gan cara convert pbp nya gimana?
    disini ada eboot sama keys doang gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Convertnya pakai software popstrip03...ada kok di atas....

      Hapus
  15. ini kok di convert gak bisa ya ada tulisan error gitu

    BalasHapus
  16. yang muncul tulisannya " the system cannot find the file specified" , padahal filenya udah di extrack dan udah saya klik, mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. msh bisa d'convert kok gan,caranya
      1. Agan download dulu gamenya.kan msh brformat rar jd ekstrak dulu
      2. Agan download popstrip03 utk m'convert file .pbp nya
      3. Agan extrak dulu popstrip03
      4. Didlm folder popstrip03 ada 3 file,klik dulu popstrip.exe stlh itu klik yg popstrip GUI.exe dan plh file eboot.pbp pd game yg agan download tadi
      5. Selesai

      maaf saya juga mesih pemula.

      Hapus
  17. gak niat share ni ..
    masa gak ada penjelasannya ..

    BalasHapus
  18. gue bingung cara pake HJS ..

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah makasih banyak gan :') gua nyari ni game dari blog blog lainnya isinya PHP muluk pas gua masuk loading ke downloadnya tapi agan bener2 jujus makasih banyak gan ni game yang udah lama gua cari buat jadi penghibur di leppi ane heheh :'D makasih gan emulator n petunjuk2nya buat maen Let's n Go ni tapi mau nanya gan..... lok mau save ni game gimana ya gan? coz biasany di PS ni game bisa di save di memory card nah lok di leppi ni savenya dimana gan mohon bantuannya gan plisssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Gan...cara nyimpannya :
      1. Buka notepad,biarin kosong truz langsung klik file-save as.pada file name beri nama tamiya.mcd and pada save as type ganti m'jdi all files.
      Memori card udh jadi.

      2. Kalau agan pkai yg psxfinv1.13 agan klik menu file-configuration-memory card
      klau agan pkai yg epsx170 agan klik menu config-memory card.dan cari dimana agan m'nympan tamiya.mcd tadi.

      3. Agan tinggal save gamenya kayak di ps

      Hapus
  20. Kapan 2 share game naruto psx/ps2/psp dll

    BalasHapus
  21. Bisa buat andro gak gan ini? Thanks before

    BalasHapus
  22. Bisa buat andro gak gan ini? Thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane blm prnah coba Gan,,lbih baik untuk pc aja Gan...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  23. gan kalo ( Save ISO TO ) nya gimana???
    Tolong di jelaskan ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang "Select EBOOT.PBP" Untuk menconvert file eboot.pbp yang sdh agan download....Nah
      kalau yg "Save ISO To" untuk memilih tempat penyimpanan file hasil converttan tadi...

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. gan ada gk tutorial dari (youtube)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada Gan...saya gak bikin akun youtube...

      Hapus
  27. ijin sedot kasetnya aja gan..
    soalnya ane main di hp android..

    BalasHapus
  28. kira2 game itu bisa dihp samsung gak y udah ada aplikasi ps1

    BalasHapus
  29. gan kalu di convert pake ultra ISO bisa gak?
    ane udah convert tp gak jalan, malah ngeblank hitam lama?

    BalasHapus
  30. gan kalu di convert pake ultra ISO bisa gak?
    ane udah convert tp gak jalan, malah ngeblank hitam lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa Gan...pkai software yg udh ane sediain aja diatas...:D

      Hapus
  31. Gan ini ISOnya yang mana si gan? puyeng aku.. --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamenya msh berformat eboot.pbp Gan,jd agan convert dulu biar jd iso...

      Hapus
  32. gan kalo di mainin di psxfin bisa kaga

    BalasHapus
  33. gan kok yang ane rar nya gak bisa di extract
    kenapa ???/

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tempat ane masih bisa diextract kok mas,mungkin ada masalah pas agan download sprti koneksi putus,mati lampu,dll

      Hapus
  34. pas mau buka popstrip nya muncul "THe application failed to intialize properly (0xc0000135). Click on OK to terminate the application" apa maksudnya? jadi gak bisa maen nee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini masih bisa mas,setelah download coba mas bro extract dulu,lalu klik yang popstrip.exe nah setelah itu klik yang Popstrip GUI.exe
      kalau masih gak bisa pakai software icetea mas convertnya...

      Hapus
    2. Yya udah.. tpi pas buka popstrip GUI nya gak bisa. tuh kenapa yya? gua pake windows XP, emang gak bisa? ahh padahal lgi ngidam ne maen Tamiya, bosen maen CTR :v

      Hapus
    3. kalau masih gak bisa pakai icetea aja mas convertnya....googling atau ke blognya mas hendriy-bbe dibawah ini :
      http://hendriy-bbe.blogspot.com/2012/01/convert-ebootpbp-to-iso.html

      Hapus
    4. bang kenapa gamenya engak bisa di extrax bang

      Hapus
  35. bang kenapa engak bisa di extrax gamenya tolong jawab

    BalasHapus
  36. Balasan
    1. @Panji

      @Anomim

      Disini masih bisa kok mas,mungkin ada masalah pas agan download seperti koneksi terputus atau mati lampu mendadak.

      Hapus
  37. bos kok pas di convert data nya kok corrupt????
    gmna cara nya gan biar sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang corruptnya gimana mas? soalnya saya coba convert disini masih bisa mas...

      Hapus
  38. Makasih Gan :D
    mantap dah Nostalgia banget :D

    BalasHapus
  39. bang link nya udah mati tolong uplode

    BalasHapus
  40. Gan, Ini Gamenya Bahasa Apa ???
    Takutnya Bahasa Jepang, Blum Di Set Bahasa Inggris :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamenya bahasa jepang Gan,saya belum nemu yang bahasa inggris...tp gk trlalu sulit kok biarpun bahasa jepang

      Hapus
  41. kerenn brother ijin comot lahh

    BalasHapus
  42. Gan ane jualan gamepad baru android ICS yang bentuk persis PSP (lengkap tombol) tapi layar lebih besar. tersedia emulator ps1 nya, ada jga nes,gba, mame n64 dll. Harga 575.000,- kalau tertarik ini linknya: http://www.kaskus.co.id/thread/52a5da2abdcb17674b8b464d/jual-gamepad-android-forsa-f100-paling-murah

    BalasHapus
  43. kenapa pas mau di jalanin close program ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang close program gan? emulatornya atau apanya???

      Hapus
  44. gan ane ane convet kokg ak bisa ya?malah berupa winrar dy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh...stlh download filenya kan masih rar jd agan ekstrak dulu,,,,baru convert file eboot.pbp dari file rar yang udh agan ekstrak tadi...

      Hapus
  45. gan kalok boleh tahu lagunya sapa ya enak bgt leh krim gak lagunya gan??? di alamat nie convermedover@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh lagunya Adista - Rasa sakit....masbro....

      Hapus
  46. gan minta lagu webnya dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan kesini gan...
      http://wuahmad.blogspot.com/2014/02/adista-band-full-album-mp3.html

      Hapus
  47. Cara ganti bahasa nya gimana gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. game ini gx bisa diganti bahasanya gan....ane juga lagi nyari yang versi english...

      Hapus
  48. kok gak bisa gan di convert dari eboot.pbp nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisanya gimana gan,Disini masih bisa kok gan,mungkin ada masalah pas agan download.

      Hapus
  49. haduh gimna nih gan ga bisa di download?

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini ane coba semuanya masih oke kok gan....

      Hapus
  50. makasih banyak gan ...
    ane anak Ngalam ngucapin nuwus tegnab ..

    BalasHapus
  51. MAkasih gan, ane donlot dari blog lain tapi gak ngasih keterangan buat konvert file pbp nya :(. Ane pikir filenya korup, tapi untungnya ketemu penjelasannya di sini :) hehehe Thanks ya

    BalasHapus
  52. cara confert nya gmn gan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udh ada softwarenya kok gan diatas untuk convert

      Hapus
  53. gan kok convertnya gak bisa di download ?

    BalasHapus
  54. gan ini game ada cheat nya ngga ? kalo ada bagi dong,terutama yg bisa nambah uang pas mode carer gan,thx :D

    BalasHapus
  55. gan makasih banyak ya untuk game nya, ane skrg bisa main nih

    BalasHapus
  56. gak ada ukuran kecil han??

    BalasHapus
  57. bgaimana cara ganti formatnya gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu udah ane sediain software buat ubah pbp ke iso gan...

      Hapus
  58. Gan langsung jd za file'a iso ane gak punya computer gan buat extra'a

    BalasHapus
  59. Pliiis gan iso in gan nanti ane download walaw gede juga gpp asal iso gan

    BalasHapus
  60. gan tolong upload ditempat lain dong, ane gk bisa donlot dri indowebster

    BalasHapus
  61. link mati gan!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Ketemu dengan blog ini di dunia maya ya.....

Sebelum pergi Jangan lupa untuk selalu meninggalkan komentar kalian ya....tapi ingat :

1. komentarnya dengan bahasa yang sopan

2. gak boleh taruh link aktif di komentar

3. spam,kasar,promosi,sara,por*o = hapus

Maaf kalau seandainya jarang update atau lama balas komentar kalian,soalnya saya jarang online...

Oke jangan pernah bosen singgah di sini ya....:D